Jumat, 28 November 2014

Pembukaan

   Pertama-tama saya membuat blog ini, bertujuan untuk mendapat manfaat dalam kehidupan bribadi saya, syukur2 lebih bermanfaat untuk orang lain, khususnya bagi pemirsa setia bloger di manapun anda berada.
Salam kenal dari saya,
      Lebih ingin mengekpresikan diri, dengan belajar menulis, ya walaupun tulisanya jelek,,
Heeee kok jelek sih?
Maksud saya kurang bermakna untuk sobat semua.
  Seperti diri saya mempraktekan teori saya, yaitu teori inghin tahu,
  Lha kok teori// bener ngga sih?
     Rasa ingin tahu, rasa ingin melakukan sesuatu  yang lebih, untuk bisa menghibur diri, mencari refensi, sekaligus belajar.
  Bila sobat berkenan untuk mampir di blog saya, silahkan.
Terimakasih sebelumnya,
       Saya tunggu sobat semua untuk sharing berbagi ilmu,  bagaimana mengelola blog ini dengan benar, dan sebagai mana mestinya.
  Cukup sekian dulu dari saya,
  Kurang/lebihnya saya perbaiki  nanti, esok/lusa, heeeeeee wassalam'
Salam dari anak rantau........keb,m.n'.? X k,,m*ng' rt 2  kubang,...............thank.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar